oleh

Tinjau Vaksinasi di Daha, Wabup Syamsuri Apresiasi Tingginya Antusias Masyarakat

NARASI PUBLIK

KANDANGAN, narasipublik.net Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad melakukan peninjauan terhadap jalannya vaksinasi dibeberapa lokasi di tiga Kecamatan Daha, Rabu (03/11/2021).

Hal itu dilakukan untuk memastikan upaya percepatan program vaksinasi Covid-19 berjalan lancar guna mencapai kekebalan komunitas ditengah masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Syamsuri mengunjungi pelajar yang melakukan vaksinasi di MAN 3 HSS Daha Utara dan SMAN 1 Daha Barat serta masyarakat Desa Baruh Jaya Kecamatan Daha Selatan.

Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengatakan, dengan dilakukannya peninjauan diharapkan mampu mengetahui seluruh kendala yang ada dilapangan.

Wabup Syamsuri Arsyad meninjau Vaksinasi

Sehingga kedepan dapat dilakukan evaluasi agar pelaksanaan target vaksinasi di Kabupaten HSS dapat tercapai tepat waktu.

“Alhamdulillah siswa-siswi dan masyarakat di Daha hari ini terlihat sangat antusias mengikuti vaksinasi,” ucapnya.

Tingginya antusias tersebut dinilai Wabup lantaran masyarakat sudah mulai memahami akan pentingnya vaksinasi bagi kesehatan sebagai bentuk ikhtiar mereka.

Meski demikian, Wabup Syamsuri juga meminta masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan hingga kondisi pandemi Covid-19 sudah benar-benar dinyatakan berakhir.

“Protokol kesehatan tetap menjadi hal utama bagi kita, hingga kondisi normal barulah nanti perlahan mengurangi protokol,” tuturnya.

Sementara itu, Wabup Syamsuri juga terus mengajak masyarakat yang belum menerima vaksinasi untuk segera ikut serta bervaksin agar kekebalan tubuh meningkat.

“Insyaallah kami yakinkan vaksin itu sehat, karena dari sekian banyak yang sudah bervaksin tidak ada yang bermasalah, termasuk juga dengan anak-anak sekolah kita semuanya aman,” pungkasnya.

Reporter : Rey
Editor : Van

Berita Lainnya :