BERITA UTAMAKOTA BANJARBARUPUBLIK SPORT

Motivasi Wabup HSS Bawa Mawar Raih Medali Emas di Popda 2021

Avatar photo
574
×

Motivasi Wabup HSS Bawa Mawar Raih Medali Emas di Popda 2021

Sebarkan artikel ini
Raih Medali Emas
Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad mengalungkan medali emas kepada Mawar, atlet cabor Atletik asal Kabupaten HSS, Rabu (14/07/2021).

BANJARBARU, narasipublik.net Mendapatkan motivasi khusus dari Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad, salah satu atlet Cabang Olahraga (Cabor) Atletik bernama Mawar berhasil meraih medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kalsel tahun 2021.

Dimana siswi SMAN 1 Daha Utara tersebut menyabet gelar juara pada katagori lari jarak 400 meter yang dilaksanakan di Lapangan JPOK Universitas Lambung Mangkurat, Banjarbaru, Selasa (13/07/2021) kemarin.

Menurut Mawar, keberhasilan yang diraihnya tersebut tidak lepas dari berbagai dukungan semua pihak, termasuk dari wakil bupati HSS, Syamsuri Arsyad yang telah memberikan motivasi khusus beberapa waktu lalu sebelum bergulirnya pertandingan.

“Alhamdulillah ulun sangat bersyukur sudah bisa meraih medali emas, ini berkat doa dan dukungan dari semua pihak khususnya pak wakil bupati yang kemarin memberikan motivasi langsung kepada kami para atlet atletik,” ucapnya, Rabu (14/07/2021).

Sementara itu, Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad yang diminta oleh pihak penyelenggara untuk mengalungkan medali secara langsung, mengucapkan selamat kepada para pemenang khususnya bagi atlet asal Kabupaten HSS.

“Sebenarnya kunjungan kita hari ini untuk memberikan semangat kepada semua atlet kita, dan Alhamdulillah sangat memuaskan sekali kita mendapatkan emas pada atletik 400 meter, oleh karena itu kami ucapkan selamat,” tutur Syamsuri Arsyad.

Tidak hanya itu, Syamsuri Arsyad juga mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh atlet lainnya yang sudah bekerja keras untuk bisa menampilkan yang maksimal dalam Popda kali ini, meski masih belum memperoleh hasil yang diinginkan.

“Tentu kepada yang belum juara jangan berkecil hati, dan kami minta agar terus berlatih supaya nanti pada saat kegiatan-kegiatan kedepan mungkin akan kita dapatkan peluang juaranya,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, tidak hanya memperoleh medali emas di nomor lari jarak 400 meter, Mawar juga berhasil menyabet medali perunggu pada nomor lari jarak 800 meter dalam Popda Kalsel tahun 2021 kali ini.