BERITA UTAMAKANDANGAN (HSS)PUBLIK SPORT

Muaythai HSS Targetkan Raih 5 Medali Emas di Porprov XI Tahun 2022

1098
×

Muaythai HSS Targetkan Raih 5 Medali Emas di Porprov XI Tahun 2022

Sebarkan artikel ini
Porprov XI Tahun 2022
Atlet Muaythai Kabupaten HSS saat latihan untuk menghadapi Porprov XI tahun 2022 Kalsel, Jumat (11/06/2021) Sumber : Narasi Publik

KANDANGAN, narasipublik.netMenjadi Cabang Olahraga (Cabor) baru yang akan dipertandingkan di Porprov XI tahun 2022, Muaythai Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) optimis akan mendulang medali emas.

Tak tanggung-tanggung, pengurus Muaythai HSS sendiri menargetkan sebanyak lima medali emas dalam ajang olahraga terbesar di tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mendatang.

Pelatih Muaythai HSS, Supraja Putra, mengatakan selaku tuan rumah Porprov XI tahun 2022 pihaknya akan melakukan yang terbaik untuk memberikan catatan prestasi untuk daerah.

“Kita sudah melakukan berbagai persiapan dengan menggelar program latihan untuk para atlet, untuk bisa menyabet emas sebanyak-banyaknya di porprov 2022,” ucapnya, Jumat (11/06/2021).

Diterangkan lebih lanjut, hingga kini Muaythai HSS mempersiapkan sebanyak 10 orang atlet yang terdiri dari 5 atlet laki-laki dan 5 atlet perempuan dengan berat badan berbeda-beda.

“Sebenarnya ada 22 kelas yang dipertandingkan, namun kita akan ikuti 10 kelas dan memaksimalkannya agar lebih terukur,” tutur Putra.

Sementara itu meski pihaknya menargetkan 5 perolehan medali emas di Porprov XI tahun 2022, namun Muaythai HSS tetap mewaspadai beberapa Kabupaten/Kota yang diprediksi akan menjadi lawan berat mereka nantinya.

“Saat ini yang kita waspadai adalah Kabupaten Banjar, Kabupaten Tanah Bumbu dan Kabupaten Tanah Laut, bahkan beberapa daerah lainnya juga sudah mulai melakukan persiapan,” pungkasnya.