BERITA RELIGIKANDANGAN (HSS)

Syamsuri Arsyad : Momentum Idul Fitri Sebagai Penguat Silaturahim Untuk Saling Memaafkan

1316
×

Syamsuri Arsyad : Momentum Idul Fitri Sebagai Penguat Silaturahim Untuk Saling Memaafkan

Sebarkan artikel ini
Pemkab HSS
Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan takbiran secara terbatas untuk menyambut datangnya hari raya Idul Fitri 1442 hijriah, Rabu (12/05/2021). Sumber : Kominfo HSS

KANDANGAN, narasipublik.net
Allahu akbar, allahu akbar, allahu akbar, allahu akbar wa lillahil hamd. Suara lantunan takbir terdengar berkumandang di Pendopo Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Rabu (12/05/2021) malam.

Lantunan takbir sendiri sengaja dilakukan oleh pemerintah Kabupaten HSS di malam Idul Fitri 1442 Hijriah sebagai pertanda datangnya hari kemenangan setelah menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Meski dilakukan secara sederhana dan terbatas, namun kegiatan tetap berjalan khidmat dengan diiringi merdunya lantunan takbir yang dibawakan oleh beberapa orang qori terbaik di Kabupaten HSS.

Wakil Bupati HSS
Syamsuri Arsyad, Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS)

Wakil bupati HSS, Syamsuri Arsyad mengatakan, meski saat ini masih dalam kondisi Pandemi Covid-19 namun semangat dan kegembiraan akan datangnya hari raya Idul Fitri tetap harus disambut dengan penuh suka cita.

“Keterbatasan bukan jadi penghalang bagi kita untuk menyambut datangnya Idul Fitri, walaupun secara sederhana namun malam ini tetap khusuk,” ucapnya.

Syamsuri menambahkan, dengan adanya momentum idul Fitri dapat menjadi penguat silaturahim dan saling memaafkan satu sama lain.

“Mari kita rayakan idul Fitri 1442 hijriah dengan keluarga terdekat kita walaupun hanya dirumah masing-masing tetapi itu menjadi kesempatan untuk mempererat hubungan satu sama lain,” terangnya.

Dengan datangnya hari kenangan wakil bupati Kabupaten HSS berharap musibah Pandemi Covid-19 dapat segera berakhir khususnya di bumi Antaludin.

“Mudah mudahan Pandemi ini cepat berakhir, mari kita penuhi protokol kesehatan agar kita terhindar dari Covid-19,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *