BERITA NASIONAL

Manfaatkan Bulan Ramadhan, Kodim 0104/Atim Gelar Jumat Berkah

Avatar photo
1237
×

Manfaatkan Bulan Ramadhan, Kodim 0104/Atim Gelar Jumat Berkah

Sebarkan artikel ini
Kodim 0104/Atim
Personil Kodim 0104/Atim menggelar program berbagi Jumat Berkah untuk masyarakat yang membutuhkan, Jumat (16/04/2021). Sumber Foto : Untuk Narasipublik.net

LANGSA, narasipublik.net Manfaatkan momentum bulan suci Ramadhan, Komando Distrik Militer (Kodim) 0104/Aceh Timur (Atim) berbagi kebahagian kepada masyarakat lewat kegiatan Jumat berkah.

Dimana kegiatan berbagi ini sendiri akan dilakukan Kodim 0104/Atim selama bulan Ramadhan yang akan dilaksanakan setiap hari Jumat melalui staf Logistik Kodim setempat.

Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Kodim 0104/Atim, Kapten Inf P. Siregar melalui Serka Yusdiansah menerangkan, seluruh bantuan akan disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19.

“Kita hari ini membagikan sembako secara gratis di Gampong Lengkong, Kecamatan Langsa Baro dan Desa Pondok Kemuneng, Kecamatan Langsa Lama,” ucap Serka Yusdiansah, Jumat (16/04/2021).

Serka Yusdiansah yang juga selaku imam Masjid At-Taqwa Kodim 0104/Atim mengatakan, pandemi Covid-19 yang hingga kini masih terus membawa dampak bagi masyarakat khususnya sektor ekonomi.

“Dampak Covid-19 sangat terasa di lingkungan masyarakat, khusunya bagi ekonomi menengah kebawah yang kini hanya bergantung dengan situasi,” terangnya.

Sementara itu, dengan adanya program Jumat berkah yang merupakan wujud kepedulian TNI kali ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di wilayah teritorial Kodim 0104/Atim.

“Walaupun tidak seberapa bantuan yang kami berikan, semoga dapat membantu dan meringankan mereka, terlebih ini dalam suasana Ramadhan yang diharapkan membawa berkat bagi kita semua,” pungkasnya. (Sal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *