KANDANGAN (HSS)

Lintasi Lereng Meratus, Dansatgas TMMD ke 110 Kodim 1003 Kandangan Pantau Sasaran Fisik

700
×

Lintasi Lereng Meratus, Dansatgas TMMD ke 110 Kodim 1003 Kandangan Pantau Sasaran Fisik

Sebarkan artikel ini
Dansatgas TMMD
Dansatgas TMMD ke 110 Kodim 1003/Kandangan, Letkol Arm Dedy Soehartono meninjau lokasi sasaran fisik di lereng pegunungan Meratus. Foto : Humas Kodim 1003/Kandangan

KANDANGAN, narasipublik.net – Untuk memastikan pengerjaan sasaran fisik TMMD berjalan lancar, Dandim 1003/Kandangan, Letkol Arm Dedy Soehartono melakukan pemantauan secara langsung dikawasan lereng pegunungan Meratus, Rabu (10/03/2021).

Sulitnya akses menuju sasaran utama membuat Dansatgas TMMD ke 110 Kodim 1003/Kandangan tersebut harus berjibaku melintasi jalur perbukitan di kawasan Dusun Pariangan, Desa Batu Bini, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Dimana kedatangan orang nomor satu dijajaran Kodim Kandangan ini sendiri sekaligus untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anggotanya yang sedang bertugas di lapangan.

“Selain pemantauan, kedatangan kita disini juga untuk memberikan semangat kepada seluruh anggota yang ada,” ucap Letkol Arm Dedy Soehartono saat dikonfirmasi, Minggu (14/03/2021).

Ia menerangkan, dalam TMMD ke 110 tahun 2021 kali ini menyasar beberapa pengerjaan fisik yang nantinya diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat.

“TMMD kali ini menyasar pembangunan badan jalan sepanjang 1,3 Kilometer, rehab Musala hingga bedah rumah,” ungkap Dandim 1003/Kandangan.

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) TMMD ke 110 Kodim 1003/Kandangan, Letda Inf Tugino menyebutkan pengerjaan rehab mushala dan bedah rumah sudah mencapai 30 persen.

“Untuk sasaran utama pembangunan badan jalan sudah mencapai 32 persen,” katanya.

Sedangkan untuk penyelesaian seluruh pengerjaan sendiri ditargetkan rampung tepat waktu sesuai target yang telah ditentukan.

“Kami yakin satu hari sebelum penutupan TMMD seluruh pengerjaan sasaran fisik akan rampung 100 persen,” pungkasnya. (Irf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *