KANDANGAN (HSS)

Kunjungi HSS, Dinas PMD Kalsel Lakukan Penilaian Lomba Desa dan Kelurahan

Avatar photo
296
×

Kunjungi HSS, Dinas PMD Kalsel Lakukan Penilaian Lomba Desa dan Kelurahan

Sebarkan artikel ini
Lomba Desa dan Kelurahan
Bupati HSS, Achmad Fikry menyambut kedatangan Tim Penilai Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Kalsel, Kamis (24/06/2021). Sumber : Kominfo HSS

KANDANGAN, narasipublik.netTim Penilai Lomba Desa dan Kelurahan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan kunjungan ke Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kamis (24/06/2021).

Kedatangan rombongan langsung disambut oleh Bupati HSS, Achmad Fikry beserta Kepala Dinas PMD HSS, Susilo Adianto, untuk mendampingi penilaian di Kelurahan Kandangan Kota dan Desa Sungai Kupang.

Dimana kedua wilayah tersebut terpilih menjadi perwakilan Kabupaten HSS dalam mengikuti perlombaan desa dan kelurahan tingkat Provinsi Kalsel tahun 2021.

“Alhamdulillah kita banyak mendapatkan masukan dari tim penilai baik untuk desa maupun kelurahan, insyallah semua yang masih kurang akan kita benahi kedepannya,” ucap Susilo Adianto.

Lomba Desa dan Kelurahan

Sementara itu, Kepala Bidang Pemerintah Dinas PMD Provinsi Kalsel, Syaifullah mengatakan, kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari apa yang telah dipaparkan peserta melalui video conference beberapa waktu lalu.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang sudah dilaksanakan Kabupaten HSS baik ditingkat kelurahan maupun desa,” tuturnya.

Dijelaskan lebih lanjut, dirinya berharap agar apa yang telah dilakukan bisa memberi warna bagi desa maupun kelurahan, sehingga dapat lebih baik kedepannya.

“Dari hasil kunjungan ini semoga bisa menjadi bahan evaluasi, khususnya bagi lurah dan pemerintah desa,” pungkasnya.