KANDANGAN (HSS)PUBLIK SPORT

KONI HSS Percayakan Syakhril Anwar Pimpin PERBAKIN 18 Bulan Kedepan

258
×

KONI HSS Percayakan Syakhril Anwar Pimpin PERBAKIN 18 Bulan Kedepan

Sebarkan artikel ini
KONI HSS Rapat Pleno Perbakin
Perbakin : Rapat Pleno KONI Kabupaten HSS pembentukan kepengurusan Perbakin HSS, Jumat (06/08/2021).

KANDANGAN, narasipublik.net Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar rapat pleno pembentukan kepengurusan Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) HSS, Jumat (06/08/2021).

Wakil Sekretaris Umum KONI Kabupaten HSS, Mahyuni menerangkan, sebelumnya Perbakin HSS telah diambil alih KONI HSS lantaran adanya dualisme kepengurusan di dalam tubuh organisasi tersebut.

“Pengambilalihan kepengurusan Perbakin akan dilakukan selama 18 bulan kedepan, mengingat pertimbangan pelaksanaan Porprov XI tahun 2022 dan pertanggungjawaban keuangan pelaksanaannya mendatang,” ucap Mahyuni.

Dijelaskan lebih lanjut, hasil rapat pleno yang dibuka oleh Plt Ketua Umum KONI Kabupaten HSS, M Sadyi Masun dan dihadiri seluruh Waketum, Sektum, Bendum, Wabendum serta seluruh ketua bidang tersebut memutuskan Syakhril Anwar sebagai Ketua Perbakin HSS.

“Wakil ketua Perbakin HSS diisi oleh M Taufikkurahman, dan A Mujahit sebagai sekretaris, serta Rizali Fahmi diposisi bendahara,” paparnya.

KONI HSS Rapat Pleno Perbakin

Tidak hanya membentuk kepengurusan, rapat pleno juga membahas tugas-tugas dan target yang harus segera dilakukan oleh Perbakin HSS untuk menyongsong Porprov Kalsel XI tahun 2022.

“Mereka ditarget segera melakukan penjaringan atlet untuk berkiprah dan berprestasi sesuai target medali pada Porprov XI mendatang,” tutur Mahyuni.

Selain itu, pengurus juga diminta untuk dapat menjalankan roda organisasi sesuai AD/ART Perbakin, serta melanjutkan Pelatkab yang sebelumnya sempat terhenti akibat kekisruhan internal.

“AD/ART organisasi Perbakin juga harus dibenahi agar regulasi lainnya dapat mengikat sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tambahnya.

Mahyuni menambakan, selama 18 bulan kedepan para pengurus juga harus menyiapkan dan melaksanakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) Perbakin HSS selambat-lambatnya pada bulan Februari tahun 2023. (Rey)

%d blogger menyukai ini: