KANDANGAN (HSS)

Ditengah Pandemi, Semarak HUT RI ke-76 Harus Tetap Ada

221
×

Ditengah Pandemi, Semarak HUT RI ke-76 Harus Tetap Ada

Sebarkan artikel ini
HUT RI ke-76
RAPAT : Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) memimpin rapat persiapan peringatan HUT RI ke-76 di Aula Rakat Mufakat, Jumat (06/08/2021).

KANDANGAN, narasipublik.netBupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry menyebut semarak HUT Republik Indonesia (RI) ke-76 Tahun harus tetap ada meski ditengah pandemi Covid-19.

Hal tersebut diungkapkannya saat memimpin rapat persiapan HUT ke-76 Kemerdekaan RI tahun 2021, yang bertempat di Aula Ramu Sekretariat Daerah Kabupaten HSS, Jumat (06/08/2021) kemarin.

Bupati HSS, Achmad Fikry mengatakan, kesemarakan dan semangat peringatan HUT RI harus tetap ada, namun dalam pelaksanaanya tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat.

“Perayaan HUT ke-76 RI tahun ini masih dalam kondisi pandemi, jadi harap disesuaikan dengan aturan yang ada, jangan terlalu sepi namun juga jangan mengadakan kegiatan yang menyebabkan kerumunan,” ucap Bupati Fikry.

Sementara itu, Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad menuturkan, untuk menyemarakkan HUT RI ke-76 masyarakat diminta untuk berdiri tegap saat lagu Indonesia Raya berkumandang secara serentak di manapun berada

“Dengan itu setidaknya kita bisa menghormati dan menyemarakkan sehingga kekhidmatan HUT RI ke-76 tetap dirasakan meski ditengah-tengah Pandemi,” pungkasnya. (Rey)