KOTA BANJARMASINPERISTIWA & HUKUM

Kebakaran di Cendana Banjarmasin Diduga Akibat Korsleting listrik

449
×

Kebakaran di Cendana Banjarmasin Diduga Akibat Korsleting listrik

Sebarkan artikel ini
Kebakaran di Cendana
Bangunan Studio Musik di Jalan Cendana I, Kelurahan Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara pasca musibah kebakaran

BANJARMASIN, narasipublik.net Sebuah Rumah Makan dan Studio Musik di kawasan Jalan Cendana I, Kelurahan Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara ludes dilahap si jago merah, Jumat (13/08/2021) malam.

Lurah Sungai Miai, Maya Tanjung Putri mengatakan, musibah kebakaran tersebut diduga terjadi akibat adanya arus pendek listrik.

Dimana saat kejadian, bangunan tersebut diketahui sedang sepi dan tidak ada aktivitas di studio musik, serta warung makan setempat pun sudah bersiap tutup.

“Cuma ada sang pemilik, satu orang yang menempati bangunan dan dalam posisi sudah akan beristirahat, kemungkinan karena masalah instalasi listrik itu,” tutur Maya.

Sementara itu, Dini Wati, pelaku usaha warung yang menyewa bagian depan bangunan yang terbakar mengatakan saat itu ia sudah mau menutup warungnya.

Ia mengaku tidak mengetahui persis api berasal dari mana. Hanya saja melihat api yang membesar di bagian belakang bangunan.

“Saya masih sempat menyelamatkan alat dan barang dagangan saya ke seberang,” ungkap Dini.

Hingga saat ini masih belum diketahui penyebab pasti awal mula kebakaran tersebut.

Meski tidak ada korban jiwa dalam musibah kali ini, namun kerugian yang dialami pemilik warung dan studio musik ditaksir cukup besar. (DAL)

Editor : Van