EKONOMI & BISNISRANTAU (TAPIN)

Jalin Komsos, Babinsa Koramil 1010-06/CLS Kunjungi Pengrajin Topi Purun

416
×

Jalin Komsos, Babinsa Koramil 1010-06/CLS Kunjungi Pengrajin Topi Purun

Sebarkan artikel ini
Koramil 1010-06/CLS
Serda Sofyan, Babinsa Koramil 1010-06/CLS sedang melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama pengrajin topi purun di wilayah binaannya, Jumat (23/04/2021). Sumber : Narasipublik.net

CANDILARASSELATAN, narasipublik.net Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1010-06/Candi Laras Selatan (CLS) melakukan pendekatan kepada masyarakat melalui Komunikasi Sosial (Komsos), Jumat (23/04/2021).

Bahkan kali ini Serda Sofyan menyambangi pata pengerajin topi berbahan dasar Purun (Ilalang air) di Desa Baringin A, Kecamatan Candi Laras Selatan untuk berinteraksi secara langsung.

“Meski dalam suasana berpuasa kita harus tetap berbaur dengan masyarakat agar hubungan antara TNI dengan Rakyat dapat lebih erat,” ucap Serda Sofyan.

Dalam kegiatannya, Babinsa Koramil 1010-06/CLS tersebut memberikan masukan kepada warganya untuk tetep saling menghormati meski dalam kondisi berpuasa sekalipun.

“Saat berpuasa alangkah baiknya kita semua lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT yakni dengan memperbanyak beribadah,” tuturnya.

Sementara itu, dilakukannya komsos ini sendiri selain untuk mempererat hubungan baik, juga sekaligus dalam rangka bertukar informasi dengan masyarakat.

“Dengan komsos ini setidaknya segala bentuk informasi kita dapatkan dari masyarakat, baik itu permasalahan maupun hal-hal yang baik di masyarakat,” terangnya.

Serda Sofyan juga menyempatkan diri untuk mengimbau masyarakat untuk tetap selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan covid-19 agar penyebarannya dapat diminimalisir.

“Mengingat sampai saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, maka kita diharuskan selalu menjaga kesehatan,” pungkasnya. (Rey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *