KANDANGAN (HSS)PUBLIK SPORT

HSS Siapkan 27 Venue Olahraga Untuk Porprov XI Kalsel Tahun 2022

1080
×

HSS Siapkan 27 Venue Olahraga Untuk Porprov XI Kalsel Tahun 2022

Sebarkan artikel ini
Bupati HSS pantau venue porprov
Bupati Kabupaten HSS beserta jajaran pantau kesiapan venue Porprov Kalsel ke XI tahun 2022. Foto : Humas Kab. HSS/narasipublik.net

KANDANGAN, narasipublik.net – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melakukan berbagai persiapan dalam menyambut Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2022.

Selaku tuan rumah pemerintah daerah setempat mempersiapkan sebanyak 27 venue atau lokasi untuk digunakan diberbagai cabang olahraga (cabor) yang diperlombakan.

Untuk memastikan persiapan berjalan lancar, Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry langsung melakukan pemantauan kebeberapa venue olahraga.

“Kita pastikan kesiapan berjalan lancar, agar Porprov XI tahun 2022 mendatang berjalan sukses,” ucap Achmad Fikry.

Venue porprov
Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry melihat kondisi venue Lapangan Tenis Tumpang Talu. Foto : Humas Kab. HSS/narasipublik.net

Sedikitnya ada tujuh venue yang dilakukan pemantauan yakni lapangan sepak bola, lapangan voli, arena voli pantai, kolam renang Amandit Aquatic Center dan jalan utama menuju Stadion 2 Desember Kandangan.

“Gelanggang Olahraga dan Seni (GOS) di Aluh Idut kandangan, serta Lapangan Tenis Tumpang Talu ikut dilihat kesiapannya,” terang Bupati HSS.

Diterangkan lebih lanjut, dari 27 lokasi yang akan dipergunakan. Enam diantaranya masih dalam pembangunan, seperti Gedung Serbaguna di kawasan Desa Ganda, lapangan tembak, lapangan voli indor, lapangan dan sport di kawasan GOS Aluh Idut, serta lapangan balap sepeda di Kecamatan Sungai Raya.

“Semoga proses pembangunan venue dapat selesai sesuai target, agar saat pelaksanaanya nanti sudah dapat dipergunakan,” paparnya.

Selain pembangunan, perawatan dan pemeliharaan fasilitas pendukung juga menjadi catatan pemerintah kabupaten HSS agar dalam pelaksanaannya berjalan maksimal.

“Kita minta dinas terkait melakukan perawatan fasilitas, selaku tuan rumah harus memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik,” pungkasnya.

Dalam Porprov Kalsel Ke XI Tahun 2022 mendatang, rencananya ada sebanyak 38 cabang olahraga yang akan dipertandingkan di Kabupaten HSS. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *