KANDANGAN (HSS)PERISTIWA & HUKUM

Heboh, Aksi “TIKUS” Walet di HSS Terekam CCTV

Avatar photo
1478
×

Heboh, Aksi “TIKUS” Walet di HSS Terekam CCTV

Sebarkan artikel ini
Maling Sarang Walet
Rekaman video pengawas CCTV yang menangkap gambar diduga pelaku pencuri sarang walet di Desa Muning Tengah, Kecamatan Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Selasa (13/04/2021). Sumber Foto : screenshot video

DAHASELATAN, narasipublik.net Warga Kecamatan Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dihebohkan dengan adanya aksi pencurian sarang burung walet yang sempat terekam kamera pengawas atau CCTV, Selasa (13/04/2021) malam.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi disebuah sarang walet milik Ibung di Desa Muning Tengah, Kecamatan Daha Selatan.

Dalam rekaman CCTV, nampak seseorang yang diduga pencuri tengah berada di dalam sarang walet tanpa mengenakan pakaian dengan menenteng sebuah senjata tajam.

“Kejadiannya setelah Shalat Tarawih sekitar pukul 21.15 Wita, banyak warga yang sudah berkumpul namun pelaku sempat kabur,” ucap Zainuddin.

Peristiwa yang sempat membuat geger ini sendiri juga dibenarkan oleh Kapolsek Daha Selatan, Iptu Indra Permadi, dimana dirinya mengatakan bahwa kini pihaknya sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

“Setelah mendapatkan laporan kami langsung ketempat kejadian, namun pelaku berhasil kabur terlebih dahulu,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Hingga kini pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut dengan berbekal beberapa video rekaman CCTV yang ada. (Irf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *