KANDANGAN (HSS)PUBLIK SPORT

Gayung Bersambut, DPRD Kalsel Siap Perjuangkan Anggaran Porprov ke XI 2021

2329
×

Gayung Bersambut, DPRD Kalsel Siap Perjuangkan Anggaran Porprov ke XI 2021

Sebarkan artikel ini
Porprov 2022
Wakil Bupati Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad mendampingi anggota Komisi IV DPRD Kalsel dalam peninjauan persiapan Porprov ke XI tahun 2021, Senin (31/05/2021). Sumber : Narasipublik

KANDANGAN, narasipublik.netIbarat gayung bersambut audiensi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) bersama komisi IV DPRD Kalsel beberapa waktu lalu dibalas dengan kunjungan kerja anggota dewan ke Bumi Rakat Mufakat, Senin (31/05/2021).

Kunjungan anggota Komisi IV DPRD Kalsel ini sendiri tidak lain untuk melihat secara langsung seluruh persiapan Kabupaten HSS selaku tuan rumah dalam penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI tahun 2021.

Wakil ketua komisi IV DPRD Kalsel, Iberahim Noor, mengatakan pihaknya sangat mendukung rencana pelaksanaan Porprov XI di Kabupaten HSS dan akan siap memperjuangkan anggaran yang telah di usulkan.

“Kami dari komisi IV berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan anggaran yang diusulkan agar pelaksanaan Porprov ke XI 2021 dapat berjalan sukses,” ucapnya.

Dari pantauan yang dilakukan, anggota Komisi IV DPRD Kalsel menilai seluruh persiapan sudah dilakukan dengan baik oleh pihak penyelenggara sehingga sangat yakin gelaran pesta olahraga terbesar di Kalsel tersebut akan berjalan lancar.

“Meski tidak melihat seluruh venue yang ada, namun beberapa diantaranya sudah meyakinkan bahwa persiapan yang dilakukan sudah sangat baik dan kami percaya kepada Pemkab HSS dalam hal ini,” terangnya.

Sementara itu Wakil Bupati Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad, menyambut baik kedatangan anggota Komisi IV DPRD Kalsel sebagai bentuk tindak lanjut audiensi yang dilakukan pihaknya beberapa waktu lalu.

“Ini merupakan tindak lanjut dari audiensi pada tanggal 27 Mei 2021 lalu untuk memastikan persiapan Porprov agar menyesuaikan dengan anggaran yang kita ajukan,” tutur Syamsuri Arsyad.

Tidak hanya itu, Syamsuri Arsyad yang juga selaku ketua pelaksana Porprov ke XI menilai kunjungan anggota DPRD Kalsel kali ini sebagai bentuk dukungan kepada Pemkab HSS selaku tuan rumah.

“Kita selaku tuan rumah sangat senang mendapatkan dukungan dari Komisi IV DPRD Kalsel dan pihaknya akan siap membantu dan memperjuangkan anggaran yang kita ajukan secara bersama-sama,” pungkasnya.