BERITA RELIGIKANDANGAN (HSS)

Bupati Fikry Shalat Ied Bersama Warga di Masjid Agung Taqwa Kandangan

369
×

Bupati Fikry Shalat Ied Bersama Warga di Masjid Agung Taqwa Kandangan

Sebarkan artikel ini
Bupati HSS, Achmad Fikry memberikan sambutan sebelum pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1443 Hijriah.

KANDANGAN, narasipublik.net Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry merasa gembira bisa kembali melaksanakan shalat Idul Fitri 1443 Hijriah bersama warga, di Masjid Agung Taqwa, Kandangan, Senin (02/05/2022).

Orang nomor satu di Bumi Rakat Mufakat tersebut juga mengucapkan selamat kepada seluruh warga HSS yang bisa merayakan Idul Fitri tahun ini, dengan lebih leluasa dibanding tahun sebelumnya.

“Saya sangat merasa gembira, setelah beberapa tahun sebelumnya terkendala wabah Covid-19,” ucapnya.

Bupati Fikry menuturkan, meski Covid-19 di Kabupaten HSS sudah mulai melandai, namun dirinya tetap meminta warga untuk terus selalu mewaspadai wabah tersebut.

“Kita berharap status level 1 ini bisa terus dipertahankan dengan diiringi kesadaran bersama melaksanakan protokol kesehatan,” tuturnya.

Sementara itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri yang selama ini sudah berusaha menjaga kondusifitas di HSS sehingga membuat situasi aman dan damai.

“Tentunya kita juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang terus ikut membantu pemerintah dalam menangani Pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Sholat Ied di Masjid Agung Taqwa dipimpin Imam, KH. Choiruddin Halim, Wakil Ketua MUI Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), serta H Kamaruddin yang bertindak sebagai Bilal.

Reporter : Rey
Editor : Van