oleh

Pastikan Lancar, Bupati Fikry Pantau Vaksinasi di Angkinang dan Telaga Langsat

NARASI PUBLIK

KANDANGAN, narasipublik.netPastikan percepatan vaksinasi berjalan lancar, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry meninjau langsung proses vaksinasi di Kecamatan Angkinang dan Telaga Langsat, Rabu (03/11/2021).

Dalam kegiatan kali ini, ratusan siswa-siswi MTsN 3 Pakumpaian dan masyarakat mengikuti vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Gencarnya pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan merupakan wujud dan langkah Pemerintah dalam rangka percepatan realisasi vaksinasi Covid-19 di Kabupaten HSS

Sedikitnya ada sebanyak 400 lebih sasaran masyarakat yang ditargetkan, baik untuk vaksin tahap satu maupun tahap dua dengan menggunakan jenis vaksin Sinovac dan Pfizer.

Bupati Fikry Pantau Vaksinasi

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, vaksinasi ini merupakan usaha atau ikhtiar bersama untuk meningkatkan daya tahan individual dari Covid-19.

“Alhamdulillah vaksinasi hari ini berjalan dengan lancar dan antusias masyarakat kita lihat juga cukup tinggi,” ucap Bupati Fikry.

Sementara itu, Bupati berharap meski sudah melakukan vaksinasi, masyarakat tetap harus menerapkan protokol kesehatan (Prokes) guna pencegahan yang maksimal.

“Kami berpesan prokes 5M harus tetap dilakukan meski kita sudah menerima vaksin, semoga upaya ini bisa menjadi ikhtiar kita semua,” pungkasnya.

Reporter : Rey
Editor : Van

Berita Lainnya :