PARINGIN (BALANGAN)PERISTIWA & HUKUM

Bantu Korban Kebakaran, BPBD Balangan Salurkan Paket Logistik

Avatar photo
514
×

Bantu Korban Kebakaran, BPBD Balangan Salurkan Paket Logistik

Sebarkan artikel ini
Korban Kebakaran
BPBD Kabupaten Balangan menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Panikin, Desa Mayanau, Kecamatan Tebing Tinggi.

BALANGAN, narasipublik.net Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Balangan, menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Panikin, Desa Mayanau, Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (28/07/2021).

Bantuan yang diberikan berupa paket logistik berupa berbagai macam sembako dan perlengkapan lainnya yang diharapkan dapat meringankan beban para korban.

“Penyaluran bantuan ini merupakan giat BPBD, semoga bisa bermanfaat bagi penerimanya,” ucap Kepala BPBD Balangan, Alive Youesfah Love melalui Plt Kabid Kesiap Siagaan dan Pencegahan, Muhammad Syuhada.

Sebelumnya, pada Rabu (28/07/2021) Dini hari, musibah kebakaran terjadi di Dusun Panikin, Desa Mayanau, Kecamatan Tebing Tinggi menghanguskan satu buah rumah yang dihuni Paar beserta Istri dan dua orang anaknya.

Meski tidak terdapat korban jiwa dalam musibah tersebut, namun keempat orang penghuninya kini terpaksa harus mengungsi ke rumah kerabatnya lantaran seluruh harta bendanya ludes dilahap si jago merah. (Fik)