KANDANGAN (HSS)PENDIDIKAN

Achmad Fikry Resmikan Kelas Baru PAUD Az Zahra Ponpes Dalpa Kandangan

896
×

Achmad Fikry Resmikan Kelas Baru PAUD Az Zahra Ponpes Dalpa Kandangan

Sebarkan artikel ini
PAUD Az Zahra
Bupati HSS, Achmad Fikry Meresmikan PAUD Az Zahra, Ponpes Dalam Pagar Kandangan, Rabu (30/06/2021). Sumber : Istimewa

KANDANGAN, narasipublik.net Kelas baru pendidikan anak usia dini (PAUD) Az Zahra yang berada di komplek Pondok Pesantren (Ponpes) Dalam Pagar (Dalpa) Kandangan diresmikan oleh Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, Rabu (30/06/2021) kemarin.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten HSS, Siti Erma mengatakan, selain meresmikan bangunan kelas bupati Achmad Fikry juga memberikan berbagai jenis bantuan kepada beberapa penerima.

“Bantuan yang diberikan berupa bantuan operasional penyelenggaraan pendidikan, bantuan operasional kesehatan, dan hibah mebel PAUD 2021,” ucapnya.

Sementara itu dengan bantuan yang diberikan, Bupati Achmad Fikry berharap dapat digunakan untuk keberlangsungan dan kelancaran proses belajar mengajar.

“Ini semua sebagai wujud kepedulian pemerintah dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan, Mudah-mudahan semua bantuan ini bisa bermanfaat,” tutur Achmad Fikry.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di Bumi Rakat Mufakat juga mengajak semua pihak untuk dapat mentaati protokol kesehatan agar rencana pembelajaran tatap muka (PTM) dapat dilaksanakan.

“Kita berharap kondisi daerah kita bisa stabil sehingga PTM bisa terlaksana, yang insyaallah akan dimulai pada bulan Juli ini,” paparnya.

Disisi lain, Pimpinan Ponpes Dalpa Kandangan, KH Ahmad Syairazi, mengaku bangga kepada Pemda HSS yang selalu memperhatikan dunia pendidikan khususnya bagi para pondok pesantren di wilayah setempat.

“Saya sangat bangga dan bersyukur pak bupati dan jajarannya selalu mendukung, dan bantuan yang diberikan ini insyaallah akan kami maksimalkan untuk keberlangsungan anak-anak belajar,” pungkasnya.