oleh

4 Hari Tak Terlihat, Agus Metal Ditemukan Meninggal di Rumahnya

NARASI PUBLIK

BANJARMASIN, narasipublik.net Setelah sempat tidak terlihat selama 4 hari, Agus Sayuti (42) alias Agus Metal Warga Gang Gusti, Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Banjarmasin Tengah ditemukan tak bernyawa di rumahnya, Kamis (23/09/2021).

Penemuan jasad Agus Metal ini sempat membuat gempar warga sekitar, lantaran korban yang kesehariannya bekerja di pelabuhan terkenal baik terhadap tetangganya.

Saat ditemukan warga sekitar pukul 12.00 Wita, kondisi korban dalam posisi terlentang di samping kursi dan hanya mengenakan celana panjang.

Nafarin (39) tetangga Agus Metal mengatakan, ia mendapat kabar dari istrinya yang menelpon bahwa beberapa warga mencium bau tidak enak dari rumah korban.

“Saya bilang jangan ada yang masuk, mungkin saja bau itu dari bangkai binatang,” ujarnya

Mendapat kabar itu, ia pun bergegas pulang karena memiliki rasa curiga lantaran sudah 4 hari Agus Metal tidak terlihat di kediamannya.

“Setelah saya datang, istri saya langsung menelpon bhabinkamtibmas lalu pintu rumahnya didobrak bersama-sama,” tuturnya.

Saat pintu berhasil terbuka, warga mencium bau yang tidak enak semakin pekat, dan kemudian pihaknya mencari sumber bau tersebut.

“Di bawah tidak ditemukan apa-apa, kemudian kami naik ke atas dan ditemukan Agus Metal sudah menghitam,” jelasnya.

Sebelumnya, kata istri Nafarin, ia sempat mendapat pesan oleh anak korban yang meminta tolong untuk mengecek kondisi ayahnya tersebut.

“Cil cek akan Abah pang, sidin 4 hari lalu bapadah garing,” ungkapnya.

“Terakhir Agus Metal terlihat pada Senin (20/9/2021) sore kemarin, saat itu ia beli kue ke luar rumah,” sambungnya.

Di samping itu, Yudi (38) adik korban menuturkan, selama ini kakaknya tersebut tidak pernah mengeluhkan sakit sebelumnya.

“Saya saja terkejut, terakhir ngajak tukaran motor mau ke Martapura katanya, dan ia juga kalau sakit tidak pernah mengeluh,” bebernya.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti penyebab dari meninggalnya Agus Metal tersebut.

Sementara kini jasad korban dibawa ke Instalasi RSUD Ulin Banjarmasin yang dibantu oleh relawan gabungan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Reporter : DAL
Editor : Van

Berita Lainnya :