BERITA UTAMAKANDANGAN (HSS)PERISTIWA & HUKUM

Pria di HSS Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Dengan Luka Sayat

2067
×

Pria di HSS Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Dengan Luka Sayat

Sebarkan artikel ini
Penemuan Mayat di HSS
Abdul Sidiq (30) warga Desa Batu Laki, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten HSS ditemukan tewas di sebuah kamar mandi di rumah kerabatnya, Rabu (19/05/2021). Sumber : Istimewa

KANDANGAN, narasipublik.net Seorang pria ditemukan tewas secara misterius disebuah kamar mandi rumah kerabatnya di Dusun Lok Subaung, Kelurahan Jambu Hilir, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Rabu (19/05/2021).

Pria yang diketahui bernama Abdul Sidiq (30) ditemukan tewas oleh kerabatnya dengan luka sayat dibagian leher sekitar pukul 05.30 Wita.

Kapolres HSS, AKBP Siswoyo melalui Kasubag Humas Polres HSS, Iptu J Tobing saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, dan pihaknya kini telah melakukan penyelidikan.

“Dari informasi sementara, korban meninggal akibat bunuh diri dengan cara menyayat lehernya sendiri menggunakan pisau cutter yang kami dapati di TKP,” ucap Iptu J Tobing.

Berdasarkan keterangan beberapa saksi, sebelum ditemukan tewas korban sempat bertengkar dengan istrinya di rumahnya dan kemudian pergi ke tempat kerabatnya tersebut.

“Korban sempat bertengkar dengan istrinya yang kemudian pergi kerumah kerabatnya dengan maksud mau ke kamar mandi, dan tidak lama korban sudah ditemukan meninggal dunia,” terangnya.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih belum bisa memastikan penyebab pasti tewasnya warga Desa Batu, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten HSS tersebut.

“Kami masih melakukan pemeriksaan guna mengetahui penyebab pasti kematian korban, apakah memang bunuh diri atau ada tindakan kekerasan lainnya,” pungkasnya.