KANDANGAN (HSS)PUBLIK SPORT

Musorkablub KONI, Wabup Syamsuri Harapkan Ketua Definitif Bawa Prestasi Olahraga HSS Lebih Baik

3014
×

Musorkablub KONI, Wabup Syamsuri Harapkan Ketua Definitif Bawa Prestasi Olahraga HSS Lebih Baik

Sebarkan artikel ini
Musorkablub KONI HSS
Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad melakukan pemukulan gong pertanda dibukanya Musorkablub KONI HSS, Sabtu (12/02/2022).

KANDANGAN, narasipublik.net Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) ke lima tahun 2022, Sabtu (12/02/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Kandangan tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati (Wabup) HSS, Syamsuri Arsyad dengan pemukulan gong secara simbolis.

Plt Ketua KONI HSS, Muhammad Sadyi Masun mengatakan, kegiatan Musorkablub kali ini dilaksanakan sesuai protokol kesehatan sebagai ketaatan dalam mendukung kebijakan pemerintah pusat maupun daerah terhadap pencegahan Covid-19.

Musorkablub KONI HSS

Dalam kesempatan tersebut dirinya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang selama ini telah memberikan bantuan dan dukungan secara maksimal, khususnya dalam penganggaran dana hibah untuk KONI HSS.

“Secara garis besar capaian prestasi kegiatan KONI Kabupaten HSS dari 2019 hingga 2021 sangat baik, hal itu terbukti dengan adanya peningkatan prestasi atlet hingga 353 persen,” ucapnya.

Sekretaris KONI Provinsi Kalsel, Enly Hadianoor dalam sambutannya mengatakan, siapapun yang terpilih sebagai ketua KONI HSS nantinya diharapkan mampu membina seluruh bidang olahraga dengan baik.

Musorkablub KONI HSS

“Semoga Musorkablub hari ini berjalan lancar dan menghasilkan keputusan yang terbaik demi kemajuan olahraga di Kabupaten HSS,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad menyambut baik terlaksananya kegiatan Musorkablub KONI tersebut, yang diharapkan nantinya bisa memilih ketua umum definitif terbaiknya.

“Selamat bermusyawarah, semoga KONI HSS dapat melahirkan ketua umum defenitif yang terbaik untuk menyusun program olahraga yang terbaik pula,” ujar Wabup Syamsuri.

Tidak hanya itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua terdahulu, yakni Almarhum Muhammad Zaidan Noor yang sudah menorehkan berbagai prestasi bagi KONI HSS.

“Atas nama pemerintah daerah, masyarakat dan pengiat olahraga, kami mengucapkan terima kasih kepada Alm Muhammad Zaidan Noor. Semoga beliau mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT,” pungkasnya.

Reporter : Rey
Editor : Van