oleh

Pengurus KONI HSS Masa Bakti 2022-2026 Resmi Dilantik

KANDANGAN, narasipublik.netSekretaris Umum (Sekum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Selatan (Kalsel) Enly Hardianoor resmi melantik pengurus KONI Kabupaten Hulu Sungai Selatan masa bakti 2022-2026, Jumat (01/04/2022).

Pelantikan yang digelar di Pendopo Bupati tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) HSS Syamsuri Arsyad, Kapolres HSS AKBP Sugeng Priyanto, Dandim 1003 HSS Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, dan Ketua TP PKK Kabupaten HSS Inaniah Achmad Fikry.

Ketua KONI Kabupaten HSS Rahmat Hidayat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS yang selama ini selalu memberikan dukungan penuh kepada KONI.

KONI Kabupaten HSS

“Bantuan dan dukungan yang diberikan selama ini merupakan sebuah motivasi tersendiri dan sekaligus menjadi tanggungjawab serta amanah yang cukup besar bagi kami,” ucapnya.

Diterangkan lebih lanjut, dengan dilantiknya kepengurusan yang baru, kedepan pihaknya akan terus melakukan upaya peningkatan prestasi atlet, terlebih dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI.

“Kami juga siap untuk mensukseskan Porprov XI di Kabupaten HSS dengan target prestasi meraih posisi 5 besar,” tuturnya.

Sekum KONI Kalsel Enly Hardianoor mengatakan, menjadi pengurus KONI merupakan sebuah pengabdian yang tentunya tidak mengharapkan imbalan dan pamrih apa pun.

“Setiap pengurus harus bisa memberikan pelayanan dalam bentuk pembinaan yang terbaik kepada seluruh anggota KONI dan insan olahraga, khususnya di Kabupaten HSS,” ungkapnya.

Sementara itu, Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengucapkan selamat kepada para pengurus KONI yang telah dilantik, serta berharap dapat mengemban amanah untuk memberikan warna baru kearah yang lebih baik.

“Sebagai tua rumah Porprov tahun 2022 tentu banyak tugas bagi pengurus baru, saya berharap kekompakan mereka dapat tetap terjaga,” ujar Wabup Syamsuri.

Reporter : Rey
Editor : Van

Ucapan Hari Pers Nasional