KANDANGAN (HSS)KESEHATAN

Wabup HSS Konsultasikan Wacana Pembangunan Rusun Pegawai dan Pengembangan RSUD Daha Sejahtera

Avatar photo
429
×

Wabup HSS Konsultasikan Wacana Pembangunan Rusun Pegawai dan Pengembangan RSUD Daha Sejahtera

Sebarkan artikel ini

KANDANGAN, narasipublik.net Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad melakukan konsultasi dan koordinasi dengan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, dan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia (RI), Senin (27/06/2022) di Jakarta.

Konsultasi tersebut bertujuan untuk mendukung rencana pembangunan rumah susun (Rusun) bagi pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daha Sejahtera.

Dalam kegiatan kali ini Wabup Syamsuri didampingi oleh Kepala Dispera KPLH HSS Ronaldy Pura, Kepala Dinas Kesehatan HSS dr Siti Zainab, Wakil Direktur Pelayanan RSUD Brigjend H Hasan Basery Kandangan, Badriatun Noor, serta Direktur RSUD Daha Sejahtera dr Masliani.

Kedatangan rombongan dari HSS tersebut langsung diterima oleh Direktur Rumah Susun, Direktorat Jendral Perumahan, Aswin Grandiarto Sukahar, Ketua TIM Kerja Regestrasi Fasyankes Rujukan, Perizinan Pelayanan Kesehatan, dr Ady Iswadi Thomas.

Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengatakan, tujuan pihaknya tersebut adalah untuk menyampaikan usulan Pemerintah Daerah (Pemda) dalam rencana membangun rumah susun di RSUD Daha Sejahtera.

Selain menyampaikan usulan pembangunan rumah susun karyawan, pihaknya juga mengkonsultasikan terkait pengembangan RSUD Sejahtera dari tipe D menjadi tipe C.

“Dalam kesempatan ini kita juga menyampaikan pengembangan layanan unggulan Kanker di RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan,” ucap Wabup Syamsuri.

Reporter : Rey
Editor : Van