KANDANGAN (HSS)

Wabup HSS Harapkan Peningkatan Jalan Lingkungan Dapat Berikan Manfaat

449
×

Wabup HSS Harapkan Peningkatan Jalan Lingkungan Dapat Berikan Manfaat

Sebarkan artikel ini
Peningkatan Jalan Lingkungan
Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad melakukan monitoring pengerjaan proyek peningkatan jalan lingkungan di Desa Baluti, Kecamatan Kandangan, Senin (02/08/2021).

KANDANGAN, narasipublik.netWakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS), Syansuri Arsyad meninjau secara langsung proyek pengerjaan peningkatan jalan lingkungan gang RT 3 dan RT 4 Desa Baluti, Kecamatan Kandangan, Senin (02/08/2021).

Dirinya mengatakan, pengerjaan jalan lingkungan yang dilakukan pengaspalan sepanjang 700 meter dengan lebar satu hingga dua meter kali ini diharapkan dapat memberi manfaat bagi masyarakat.

“Kita sengaja melihat langsung pengerjaan jalan gang tembus Loklua Padang Panjang ini, untuk memastikan prosesnya berjalan dengan lancar,” ucap Wabup Syamsuri.

Dengan dilakukannya perbaikan akses jalan, Wabup Syamsuri meminta masyarakat untuk dapat merawatnya agar bisa bertahan dalam waktu yang relatif lama.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut dirinya juga menyempatkan diri untuk memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

“Saat ini kita tengah melaksanakan PPKM Level 3, dan berharap masyarakat bisa terus mematuhi prokes agar kasus Covid-19 di Kabupaten HSS tidak semakin meningkat,” imbuhnya.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup (Disper KPLH), Ronaldy Prana Putra menerangkan, peningkatan jalan lingkungan kali ini bersumber dari dana APBD 2021 pada DPA bidang pemukiman.

“Pekerjaannya masih berlangsung dan diperkirakan peningkatan jalan akan rampung pada bulan Agustus ini,” ujarnya. (Rey)