Tinjau Vaksinasi, Wabup Syamsuri Apresiasi Antusias Siswa SDN Karang Jawa Muka 2

KANDANGAN, narasipublik.netWakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, menyambangi SDN Karang Jawa Muka 2, Desa Karang Jawa, Kecamatan Padang Batung, Selasa (18/01/2022).

Kedatangan orang nomor dua di Bumi Rakat Mufakat tersebut tidak lain untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang diikuti sebanyak 74 orang siswa di SDN setempat.

Wabup Syamsuri mengatakan, vaksinasi anak usia 6-11 tahun sudah dilaksanakan sejak beberapa hari lalu, dan sejauh ini masih berjalan dengan baik dan lancar.

“Kami sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi anak, bahkan sampai saat ini pihak sekolah melaporkan bahwa tidak ada keluhan apa-apa dari murid maupun keluarganya,” ucapnya.

Dirinya berharap, pihak sekolah bisa memberikan informasi kepada seluruh orang tua murid tentang manfaat vaksinasi anak yang telah diprogramkan pemerintah.

“Vaksinasi sangat bermanfaat untuk menambah imunitas tubuh anak-anak kita agar terhindar dari wabah Covid-19 di lingkungan sekolah,” tutur Wabup Syamsuri.

Tidak hanya itu, Syamsuri Arsyad juga meminta kepada seluruh vaksinator untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada anak-anak yang menjadi sasaran vaksinasi.

“Sebelum divaksin, seluruh kondisi kesehatan anak-anak harus dicek secara teliti terlebih dahulu, agar pemberian vaksinasi lebih maksimal,” pungkasnya.

Reporter : Rey
Editor : Van

loading...