KOTA BANJARMASINPERISTIWA & HUKUM

Tekan Aksi Kejahatan, Kapolresta Banjarmasin Gencarkan Patroli Malam

Avatar photo
703
×

Tekan Aksi Kejahatan, Kapolresta Banjarmasin Gencarkan Patroli Malam

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Banjarmasin
Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito saat memimpin apel pasukan, Senin (14/02/2022).

BANJARMASIN, narasipublik.netGuna menekan kasus kejahatan di wilayah Kota Banjarmasin, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito menginstruksikan untuk menggencarkan patroli.

Dimana patroli yang dimaksud adalah patroli malam pada akhir pekan sebagai giat preventif, dikarenakan aksi kejahatan bisa kemungkinan terjadi dimana, kapanpun dan kepada siapa saja.

“Lakukan giat-giat preventif guna menekan aksi kejahatan di kota ini,” ucapnya saat memberikan arahan kepada seluruh personel Polresta Banjarmasin, Senin (14/02/2022) lalu.

Disamping itu, Kapolresta Banjarmasin juga meminta personil yang bertugas saat patroli, tetap bertindak secara humanis kepada masyarakat.

“Secara umum dalam satu minggu terakhir situasi Kamtibmas Kota Banjarmasin aman dan kondusif,” ujarnya.

Tak hanya itu, Kombes Pol Sabana Atmojo juga meminta seluruh jajarannya untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat selama 24 jam tanpa henti.

“Pelayanan kepada masyarakat harus betul-betul dirasakan dan kita semua harus berkomitmen sesuai program Kapolri, yakni Polri yang Presisi,” tuturnya.

Sebelum menutup arahannya, ia juga mengingatkan kepada seluruh personel agar tidak melakukan perbuatan yang dapat mencederai dan menodai Institusi Polri khususnya Polresta Banjarmasin.

“Jika tidak bisa memberikan berprestasi, setidaknya jangan sampai melakukan pelanggaran,” pungkasnya.

Reporter : Dal
Editor : Van