KOTA BANJARMASIN

Polresta Banjarmasin Gelar Pasar Murah Minyak Goreng Untuk Masyarakat

612
×

Polresta Banjarmasin Gelar Pasar Murah Minyak Goreng Untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Polresta Banjarmasin Gelar Pasar Murah
Anggota Polresta Banjarmasin melayani masyarakat yang ingin membeli minyak goreng dalam kegiatan pasar murah, Rabu (09/03/2022).

BANJARMASIN, narasipublik.net Polresta Banjarmasin menggelar pasar murah dengan menjual 6.000 liter minyak goreng dari hasil kolaborasi dengan PT. Pulau Laut, Rabu (09/03/2022).

Kegiatan pasar murah itu pun disambut antusias oleh masyarakat yang saat ini tengah merasa kesusahan untuk mendapatkan minyak goreng.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk responsif pihak kepolisian yang presisi dalam hal pelayanan dan memahami kondisi masyarakat.

“Disini Polresta Banjarmasin hadir langsung untuk membantu dan mempermudah masyarakat dalam mendapatkan minyak goreng,” ucapnya.

Dari pasar murah itu, masyarakat bisa mendapat minyak goreng dengan harga eceran tertinggi yang telah ditetapkan pemerintah yakni Rp14 ribu per liter.

“Agar minyak goreng terbagi merata, kami membatasi pembelian maksimal 2 liter perorang,” tuturnya.

Sementara itu, orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin tersebut, berharap kedepannya agenda pasar murah ini bisa terus dilaksanakan kembali.

“Disinilah pentingnya koordinasi, kolaborasi dan sinergi dengan pihak-pihak terkait, semoga nantinya ada lagi agenda yang sama,” pungkasnya.

Reporter : Dal
Editor : Van