oleh

Wakili Kalsel di STQ Nasional, Bupati Fikry Beri Dukungan Penuh Kepada Muhammad Saifullah

NARASI PUBLIK

KANDANGAN, narasipublik.net Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menerima kunjungan Muhammad Saifullah, santri Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidzul Qur’an Ad-Dahlaniah Tambak Bitin, Kecamatan Daha Utara, Jumat (08/10/2021).

Kunjungan yang dilakukan di ruang kerja Bupati HSS ini sendiri bertujuan untuk bersilaturahmi serta meminta dukungan dan doa restu kepada orang nomor satu di Bumi Rakat Mufakat.

Pasalnya, Muhammad Saifullah warga Desa Mandala tersebut terpilih untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Nasional ke XXVI sebagai Kafilah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Bupati HSS Achmad Fikry dalam pertemuan ini pun menyambut baik dan memberikan dukungan penuh kepada Muhammad Saifullah yang dipercaya untuk ikut STQ mewakili Kalsel.

“Kita sangat bersyukur ada warga HSS untuk mewakili Kalsel dan mudah-mudahan bisa memperoleh hasil yang terbaik,” ucap Bupati Fikry.

Sementara, kegiatan STQ tingkat Nasional ke XXVI sendiri dilaksanakan di Sofifi, Maluku Utara pada tanggal 16 hingga 25 Oktober 2021.

STQ) tingkat Nasional ke XXVI

Dimana Muhammad Saifullah sendiri akan mengikuti STQ Nasional ke XXVI kali ini pada Cabang Musabaqoh Hifdzul Qur’an (MHQ) 30 Juz.

Tidak hanya itu, Bupati berpesan kepada Muhammad Saifullah agar selalu menjaga kesehatan selama berada disana, agar dapat menampilkan yang maksimal.

“Tetap harus menerapkan protokol kesehatan dan berikan yang terbaik untuk Kalsel, khusunya Kabupaten HSS,” tutur Bupati.

Dirinya juga berterimakasih kepada Ponpes Tahfidz Ad-Dahlaniah yang selama ini sudah banyak menciptakan generasi yang luar biasa.

“Semoga nanti akan lebih banyak lagi anak-anak kita yang ikut Tahfidz,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Achmad Fikry yang didampingi Kabag Kesra, Fajar Abdi, juga menyerahkan uang saku kepada Muhammad Saifullah sebagai bentuk apresiasi.

Diharapkan bantuan tersebut dapat dipergunakan selama mengikuti kegiatan STQ tingkat Nasional ke XXVI mendatang.

Reporter : Rey
Editor : Van

Berita Lainnya :