KANDANGAN (HSS)POLITIK

Sambangi Kantor DPD PKS, Anak Mantan Bupati HSS MH Safii Daftarkan Diri Sebagai Bacawabup

Avatar photo
2812
×

Sambangi Kantor DPD PKS, Anak Mantan Bupati HSS MH Safii Daftarkan Diri Sebagai Bacawabup

Sebarkan artikel ini
Muhammad Faizal Akbar menyerahkan berkas pendaftaran calon wakil bupati kepada Ketua DPD PKS HSS, Herry Rosadi.
Muhammad Faizal Akbar menyerahkan berkas pendaftaran calon wakil bupati kepada Ketua DPD PKS HSS, Herry Rosadi.

KANDANGAN, narasipublik.net Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menerima kedatangan Muhammad Faizal Akbar beserta rombongan, Senin (24/06/2024).

Kedatangan Muhammad Faizal Akbar yang merupakan putra sulung dari H Muhammad Syafii mantan Bupati HSS periode 2003-2013 ke kantor DPD PKS tersebut tidak lain untuk melamar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) kabupaten HSS.

Dimana Faizal Akbar sendiri nantinya bersedia untuk mendampingi Ja’far yang sebelumnya telah diusung PKS sebagai Calon Bupati (Cabup) pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

“Tujuan saya melamar ke PKS ini adalah untuk membangun Kabupaten HSS yang lebih baik dan bermartabat,” ucap Faizal Akbar.

Lebih lanjut, keinginan dirinya untuk maju sebagai orang nomor dua di Bumi Rakat Mufakat ini sendiri didasari atas mandat yang diberikan H Muhammad Syafii untuk bisa melanjutkan pembangunan di Kabupaten HSS.

“Saya dapat amanah dari orang tua untuk melanjutkan perjuangan beliau 10 tahun lalu yang masih belum tercapai,” tutur pria kelahiran 21 September 1992 tersebut.

Tidak hanya itu, pendaftaran Faizal Akbar sebagai Bacawabup HSS ini juga atas arahan dan dukungan dari para ulama dan masyarakat yang ada di 11 kecamatan, khususnya Kandangan dan Nagara.

“Semoga dengan niat saya maju sebagai Bacawabup ini nantinya bisa meningkatkan pembangunan infrastruktur dan perekonomian kerakyatan,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Herry Rosadi menyambut baik kedatangan Muhammad Faizal Akbar untuk melamar sebagai Bacawabup HSS di Pilkada 2024.

“Insyaallah lamaran ini akan terus berproses, namun kami tetap meminta doa restu dan dukungan dari para ulama agar ikhtiar untuk membangun HSS lebih baik bisa terwujud,” ujar Herry Rosadi.