MARTAPURA (BANJAR)

Samapta Polres Banjar Turun ke Pasar Imbau Prokes

372
×

Samapta Polres Banjar Turun ke Pasar Imbau Prokes

Sebarkan artikel ini
Samapta Polres Banjar
Personil Sat Samapta Polres Banjar melakukan himbauan Prokes di Pasar PPS Martapura.

MARTAPURA, narasipublik.net Guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Bumi Barakat, Satuan Samapta Polres Banjar gencar melakukan himbauan penerapan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan belum lama tadi, beberapa personil Sat Samapta Polres Banjar terpantau turun ke beberapa lokasi keramaian yang ada di Kota Martapura, salah satunya yakni Pasar Pusat Perbelanjaan Sekumpul (PPS).

Dengan menggunakan pengeras suara, pihaknya memberikan himbauan kepada seluruh pedagang dan pengunjung pasar untuk memperketat penerapan protokol kesehatan saat beraktivitas dilingkungan pasar.

Samapta Polres Banjar

Kasat Samapta Polres Banjar, AKP Embang Pramono mengatakan, kegiatan tersebut sengaja dilakukan untuk membantu pemerintah daerah dalam upaya penanganan Covid-19.

“Kegiatan himbauan ini akan terus kita lakukan secara rutin, agar protokol kesehatan dapat terus diterapkan oleh masyarakat,” ucap AKP Embang.

Selain menyampaikan imbauan penerapan Prokes, personil Samapta Polres Banjar juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang kedapatan tidak mengenakannya saat beraktivitas di pasar.

“Kita juga mengajak masyarakat untuk ikut program vaksinasi guna menekan laju penyebaran Covid-19,” tuturnya.

Sementara itu, tidak hanya kawasan pasar dan tempat-tempat keramaian lainnya, Sat Samapta Polres Banjar juga menyasar para pengguna jalan dikawasan Simpang 3 Martapura Jalan Menteri 4 untuk memberikan himbauan Prokes.

“Mari kita terus menerapkan Prokes dan mengikuti vaksinasi, agar Pandemi Covid-19 dapat segera berakhir,” pungkasnya.

Reporter : Rey
Editor : Van