Penuhi Bahan Pokok di Bulan Ramadan, Pemkab HSS Gelar Bazar Sehati Pangan Murah

KANDANGAN, narasipublik.netPemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) melalui Dinas Perdagangan menggelar Bazar Sehati pangan murah, di halaman Kantor Kecamatan Daha Utara, Selasa (12/04/2022).

Digelarnya Bazar Sehati tersebut tidak lain bertujuan untuk mengendalikan inflasi jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah yang bekerjasama dengan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

Kepala Dinas Perdagangan HSS Sudiono mengatakan, Bazar Sehati merupakan upaya Pemerintah Daerah (Pemda) untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang menjual kebutuhan pokok dengan harga lebih murah.

“Alhamdulillah antusias masyarakat yang datang ke Bazar Sehati sangat tinggi, semoga ini dapat meringankan pemenuhan kebutuhan pokok mereka saat Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri,” ucapnya.

Sementara itu, Warga Desa Pekapuran, Ati mengatakan, dengan adanya Bazar Sehati dapat membantu masyarakat, lantaran harganya yang terjangkau dibandingkan harga pasar.

“Bahan pokok yang dijual di Bazar Sehati lebih murah, kami harap kegiatan ini bisa digelar setiap bulan untuk meringankan beban masyarakat,” pungkasnya.

Reporter : Rey
Editor : Van

loading...