BERITA UTAMAKANDANGAN (HSS)

Pastikan Fasilitas Terpelihara, Bupati Fikry Tinjau Taman Palidangan Sehati

Avatar photo
548
×

Pastikan Fasilitas Terpelihara, Bupati Fikry Tinjau Taman Palidangan Sehati

Sebarkan artikel ini
Taman Palidangan Sehati Kandangan
Bupati HSS Achmad Fikry bersama kepala Dispera KPLH Ronaldy Pranata Putra meninjau RTH Taman Palidangan Sehati Kandangan

KANDANGAN, narasipublik.netSejak diresmikannya Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Palidangan Sehati Kandangan pada tahun 2017, seluruh kondisi fasilitasnya hingga kini masih terpelihara dengan baik.

Hal itu disampaikan Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry saat melakukan peninjauan terhadap RTH Taman Palidangan Sehati bersama Kepala Dispera KPLH Ronaldy Prana Putra, Kamis (03/02/2022).

“Alhamdulillah, sudah enam tahun RTH Palidangan Sehati masih terpelihara dan terawat dengan baik, khususnya pada fasilitas bermain anak,” ucap Bupati Fikry.

Taman Palidangan Sehati Kandangan

Dirinya berharap, taman yang pernah meraih penghargaan pelopor Ruang Bermain Ramah Anak (RBRA) tahun 2018 itu kedepannya dapat terus dipertahankan.

“Karena ini sudah menjadi tempat favorit warga Kandangan maka harus selalu dijaga dan dirawat bersama,” tuturnya.

Sementara itu, jika nantinya terdapat fasilitas bermain anak yang mengalami kerusakan, maka pihaknya akan segera melakukan perbaikan.

“Kita harus memastikan seluruh fasilitas bermain di taman ini dalam kondisi baik, agar tidak membahayakan anak-anak,” ujar Bupati Fikry.

Tidak hanya itu, saat ini pemerintah daerah melalui Dispera KPLH sedang merancang Taman Darmansyah Zauhidie untuk dijadikan RTH Ramah Anak kembali.

“Mari kita sama-sama menjaga dan memelihara seluruh fasilitas yang ada di RTH, karena ini adalah ikon kebanggaan warga HSS,” pungkasnya.

Reporter : Rey
Editor : Van