KANDANGAN (HSS)SERBA - SERBI

ORARI Lokal HSS Siap Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah

893
×

ORARI Lokal HSS Siap Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah

Sebarkan artikel ini
ORARI Lokal HSS
Pengurus ORARI Lokal HSS melaksanakan silaturahmi bersama bupati HSS, Achmad Fikry, Rabu (21/07/2021).

KANDANGAN, narasipubliknet Pengurus Organisasi Radio Amatir Indonesia (ORARI) Lokal Hulu Sungai Selatan (HSS) menyatakan siap bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten HSS.

Kesiapan tersebut disampaikan ketua pengurus ORARI Lokal HSS, Muhammad Zikri saat melakukan silaturahmi dengan Bupati HSS, Achmad Fikry, Rabu (21/07/2021).

Dalam pertemuan kali ini juga dipaparkan berbagai agenda dan program kerja yang akan dilakukan di masa kepengurusan periode 2021-2024.

Dimana salah satunya adalah proses pengukuhan kepengurusan baru yang rencananya akan dilaksanakan dalam waktu dekat di Kecamatan Loksado.

“Kunjungan ini juga sebagai bentuk komitmen kesiapan kami untuk ikut bersinergi dengan pemerintah daerah,” ucap Muhammad Zikri.

 

Sementara itu Bupati HSS, Achmad Fikry menyambut baik kunjungan tersebut, dirinya mengatakan ORARI merupakan organisasi yang sudah banyak membantu pemerintah dalam penyampaian informasi.

“Kecepatan informasi dari ORARI sangat butuhkan, terutama dalam aksi sosial yang sifatnya emergency dan penanganan bencana alam,” tutur Achmad Fikry.

Dirinya berharap kedepannya ORARI Lokal HSS bisa lebih baik serta terus mematuhi dan memahami etika ketentuan penggunaan frekuensi radio.

“Tentunya pemerintah daerah akan terus mendukung semua program ORARI agar bisa berjalan dengan baik dan sukses,” pungkasnya.