oleh

Rampung Direnovasi, Wabup HSS Resmikan Langgar Maidanussyar’iyyah Desa Tebing Tinggi

NARASI PUBLIK

SIMPUR, narasipubliknetWakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad meresmikan Langgar Maidanussyar’iyyah Dusun Buluh, Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Simpur, Kamis (23/07/2021).

Diresmikannya tempat ibadah tersebut setelah rampungnya proses perbaikan dan rehabilitasi yang dilakukan oleh pemerintah daerah setempat.

Kepala Desa Tebing Tinggi, Riza Humaini mengatakan, dengan selesainya renovasi langgar Maidanussyar’iyyah diharapkan bisa memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam beribadah.

“Mewakili masyarakat kami sampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah membantu perbaikan langgar ini,” ucapnya.

Wabup HSS Resmikan Langgar

Wabup HSS, Syamsuri Arsyad mengungkapkan, bantuan renovasi langgar ini sendiri merupakan bentuk ikhtiar pemerintah daerah untuk mensejahterakan masyarakat.

“Pemenuhan sarana prasarana fisik seperti tempat ibadah juga menjadi ikhtiar bagi pemerintah daerah untuk dapat memenuhi Kesejahteraan masyarakat dunia dan akhirat,” tutur Wabup Syamsuri.

Sementara itu orang nomor dua di Bumi Rakat Mufakat tersebut juga mengimbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari termasuk saat melaksanakan ibadah keagamaan.

“Kami mengajak masyarakat untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan,” pungkasnya.

Berita Lainnya :