KANDANGAN (HSS)PUBLIK SPORT

KONI HSS Lakukan Audiensi Bersama Bupati dan Wabup

Avatar photo
877
×

KONI HSS Lakukan Audiensi Bersama Bupati dan Wabup

Sebarkan artikel ini
KONI HSS Lakukan Audiensi
Bupati Hulu Sungai Selatan, Achmad Fikry menerima kunjungan audiensi KONI Kabupaten HSS, Senin (02/08/2021).

KANDANGAN, narasipublik.netKomite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar audiensi bersama Bupati, Achmad Fikry dan Wakil Bupati (Wabup), Syamsuri Arsyad di ruang kerjanya, Senin (02/08/2021).

Ketua Harian KONI HSS, M Sadyi Masun mengungkapkan, kedatangan pihaknya kali ini bertujuan untuk meminta petunjuk dan arahan kepada pemerintah daerah mengenai kondisi kekosongan jabatan Ketua Umum KONI HSS pasca meninggal dunia.

“Sesuai arahan bupati tadi, untuk sementara kita akan menunjuk satu orang menjadi pelaksana tugas (Plt) sesuai dengan AD/ART KONI,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga meminta izin kepada pemerintah daerah untuk bisa menempati beberapa lokasi alternatif yang telah diajukan agar dijadikan sekretarian KONI HSS baru.

“Saat ini lokasi Kantor Sekretariat KONI HSS masih berada dikediaman almarhum Ketua Umum KONI HSS M. Zaidan Nor, yang baru saja meninggal dunia,” tuturnya.

KONI HSS Lakukan Audiensi
KONI Kabupaten HSS audiensi bersama Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad di ruang kerjanya, Senin (02/08/2021).

Sekretaris Umum KONI HSS, Rahmat Hidayat menambahkan, pihaknya juga akan segera melakukan koordinasi dengan KONI Provinsi untuk membicarakan permasalahan kondisi tersebut.

“Setidaknya dengan koordinasi bersama KONI Provinsi kita akan tau langkah-langkah apa saja yang harus diambil untuk dalam rangka persiapan pergantian Ketua Umum KONI HSS nantinya,” pungkasnya. (Rey)