oleh

KONI HSS Gelar Rapat Kerja, Lima Poin Dilakukan Pembahasan

KANDANGAN, narasipublik.net Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar rapat kerja (Raker), Kamis (27/01/2022).

Dalam raker kali ini sedikitnya ada lima poin dilakukan pembahasan, yakni yang pertama laporan kegiatan dan laporan keuangan tahun 2019-2021.

Kedua, membahas penyampaian rencana kerja tahun 2022 dan penyampaian perihal pembekuan beberapa anggota KONI Kabupaten HSS.

Selanjutnya juga dilakukan pembentukan Tim Penjaringan bakal calon untuk pemilihan ketua umum KONI HSS periode 2022-2026.

Serta yang terakhir adalah pembahasan penetapan rencana waktu pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) KONI HSS.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Umum (Wasekum) KONI HSS Mahyuni mengatakan, Raker kali ini dibagi menjadi tiga sesi sidang pleno dikarenakan masih dalam suasana Pandemi.

“Kami tetap mengedepankan protokol kesehatan, maka dari itu kita bagi tiga sesi agar tidak ada penumpukan orang di dalam ruangan,” tuturnya.

Mahyuni menerangkan, pada Pleno I diikuti oleh seluruh anggota yang terdiri dari Rumpun Olahraga Permainan dan Pleno II diikuti Rumpun Olahraga Bela Diri.

“Sedangkan Pleno III untuk Rumpun Olahraga Terukur dan Akurasi, semoga raker kali ini berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Reporter : Rey
Editor : Van

Ucapan Hari Pers Nasional

Berita Lainnya :