ADVERTORIALBERITA NASIONALKANDANGAN (HSS)PEMERINTAHAN

Kabupaten HSS Kembali Raih Penghargaan SAKIP Yang ke 4 Kali

Avatar photo
440
×

Kabupaten HSS Kembali Raih Penghargaan SAKIP Yang ke 4 Kali

Sebarkan artikel ini
Penghargaan SAKIP 2020
M Arlian Syahrial, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) saat menerima penghargaan SAKIP tahun 2020 di Jakarta. Sumber : Istimewa

JAKARTA, narasipublik.net Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali meraih penghargaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) tahun 2020 dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia, Kamis (22/04/2021).

Prestasi ini juga menjadikan yang ke 4 kalinya Kabupaten HSS meraih penghargaan SAKIP secara berturut-turut sejak tahun 2017 lalu.

Dimana penghargaan SAKIP diserahkan langsung oleh Menteri ‎PAN-RB Tjahjo Kumolo kepada pemerintah daerah HSS melalui Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda), M Arlian Syahrial di Jakarta Selatan.

Dalam acara SAKIP RB Award 2020, Kabupaten HSS berhasil mempertahankan predikat SAKIP dengan nilai 77,05 atau Sangat Baik, sedangkan untuk Reformasi Birokrasi (RB) masih berpredikat Baik dengan nilai 66,22.

“Kita bersyukur bisa mempertahankan predikat SAKIP, meski demikian masih banyak hal yang harus diperbaiki untuk kedepannya,” ucap Arlian Syahrial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *