Kabupaten HSS Juara Umum Balap Motor di Porprov XI Kalsel

KANDANGAN, narasipublik.net Kontingen Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berhasil menjadi juara umum pada Cabang Olahraga (Cabor) Balap Motor di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu (12/11/2022).

Dari empat nomor yang dipertandingkan, atlet balap motor Kabupaten HSS mampu memperoleh dua medali emas pada kategori Trail STD 155CC Under 20 Perorangan dan Trail STD 155CC Under 20 Beregu.

Ketua Balap Motor Kabupaten HSS, Akhmad Fahmi mengatakan, kedua medali emas tersebut didapatkan oleh dua raider HSS yakni Muhammad Irwan dan M Silahuddin.

“Muhammad Irwan memenangkan kedua kategori itu, baik perorangan maupun beregu yang ditemani oleh M Silahuddin,” ucap Akhmad Fahmi yang juga selaku Ketua DPRD Kabupaten HSS.

Diterangkan lebih lanjut, dengan diraihnya dua medali emas pada cabor balap motor kali ini membuat target yang ditetapkan sebelumnya mampu tercapai dengan sempurna.

“Alhamdulillah, target awal kita dua medali emas akhirnya tercapai, semoga ini bisa kita persembahkan untuk Kabupaten HSS,” tuturnya.

Sementara itu, meski mendapatkan dua medali emas pada Porprov XI kali ini, Akhmad Fahmi berharap kedepannya prestasi atlet balap motor di Kabupaten HSS dapat semakin meningkat.

“Semoga cabor balap motor di HSS terus berkembang, sehingga memunculkan atlet-atlet baru yang bisa memperoleh banyak prestasi kedepannya,” pungkasnya.

Reporter : Rey
Editor : Van

loading...