KOTA BANJARMASINPUBLIK SPORT

INATKF Bawa 13 Atlet Peraih Medali Emas Internasional Asal HSS Bertemu Kadispora Kalsel

1161
×

INATKF Bawa 13 Atlet Peraih Medali Emas Internasional Asal HSS Bertemu Kadispora Kalsel

Sebarkan artikel ini
INATKF HSS
13 atlet INATKF berprestasi asal Kabupaten HSS bersilaturahmi bersama Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Provinsi Kalsel, Hermansyah, Senin (24/05/2021). Sumber : Istimewa

BANJARMASIN, narasipublik.net Sebanyak 13 atlet asal Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dan satu atlet dari Banjarmasin peraih medali emas internasional tahun 2020 diperkenalkan oleh Pengurus Indonesia Tradisional Karate Federation (INATKF) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) kepada Kepala Dinas Pemuda Olahraga(Kadispora) Kalsel.

Pertemuan yang dilakukan pada Senin tanggal 24 Mei 2021 kemarin ini sendiri selain untuk bersilaturahmi juga sekaligus menggelar audiensi dan menyampaikan prestasi yang diperoleh para atlet Banua.

Sekretaris INATKF Pengcab HSS, Fauzul Azhar, saat dikonfirmasi menerangkan, dalam kesempatan tersebut pengurus INATKF Kalsel juga memaparkan berbagai program kerja yang akan dilakukan kedepan.

“13 atlet asal Kabupaten HSS berprestasi yang kita bawa ini sebelumnya pernah mengikuti kejuaraan dunia di Brazil tahun 2019 lalu,” ucap Fauzul Azhar beberapa waktu lalu.

INATKF HSS

Tidak hanya itu, pengurus INATKF juga menceritakan kepada Kadispora Kalsel tentang sejarah berdirinya organisasi INATKF di Indonesia yang dalam perjalannya banyak memiliki pengalaman.

“Kita berharap pertemuan ini bisa memotivasi INATKF agar lebih maju, ditambah saat ini kita sudah memiliki atlet-atlet yang berprestasi,” tuturnya.

Sementara itu Kadispora Provinsi Kalsel, Hermansyah, menyambut baik kedatangan pengurus INATKF beserta 14 atlet terbaik Banua, bahkan dirinya mengapresiasi seluruh prestasi yang ditorehkan sehingga bisa membawa harum nama daerah ditingkat internasional.

“Kami akan selalu mendukung penuh program-program kegiatan INATFK Kalsel, dan untuk dapat berjalan maksimal dibutuhkan sinergi yang baik antara pengurus INATKF dengan pihak Dispora,” pungkasnya.