oleh

HUT RI ke-76, Pemkab HSS Berikan Bingkisan Kepada Garda Terdepan Pahlawan Covid-19

NARASI PUBLIK

KANDANGAN, narasipublik.netUsai melaksanakan upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) beserta unsur Forkopimda menyambangi RSUD Hasan Basry Kandangan, Selasa (17/08/2021).

Dimana kedatangan rombongan ini sendiri untuk memberikan paket bingkisan kepada sejumlah tenaga kesehatan dan pasien Covid-19 di wilayah setempat.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah terhadap petugas kesehatan yang menjadi pahlawan garda terdepan di tengah pandemi Covid-19.

Bupati HSS, Achmad Fikry mengatakan, kegiatan kali ini merupakan bentuk pemberian motivasi dan semangat kepada warga HSS yang sedang berjuang melawan Covid-19.

“Ada sebanyak 310 paket bingkisan yang kami salurkan, seluruhnya merupakan hasil sumbangan dari para pejabat di Pemkab HSS,” ucap Bupati Achmad Fikry.

Melalui dukungan moral yang diberikan di hari kemerdekaan, Bupati Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad berharap seluruh pejuang Covid-19 dapat terus bersemangat dalam melawan Pandemi.

“Semoga pasien yang masih sakit bisa cepat sehat kembali, dan untuk nakes kami ucapkan terimakasih sudah menjadi garda terdepan dalam merawat warga kita,” tuturnya.

Sementara itu, orang nomor satu di Bumi Rakat Mufakat tersebut meminta kepada masyarakat agar terus menjaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan agar wabah Covid-19 dapat segera berakhir.

“Jika ada masyarakat yang sakit, kami berharap segera berobat ke pelayanan kesehatan, jangan sampai menunggu kondisi parah. Dan saya tegaskan kami tidak akan mengcovidkan masyarakat yang sakit, jadi jangan takut,” pungkasnya. (Tim)

Editor : Van

Berita Lainnya :