KANDANGAN (HSS)

HUT Ke-78 Bhayangkara, Ribuan Warga Ikuti Fun Walk 5-Pi Polres HSS

Avatar photo
510
×

HUT Ke-78 Bhayangkara, Ribuan Warga Ikuti Fun Walk 5-Pi Polres HSS

Sebarkan artikel ini
Kapolres HSS, AKBP Leo Martin Pasaribu bersama Forkopimda mengibarkan bendera start Fun Walk 5-Pi dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Bhayangkara tahun 2024.
Kapolres HSS, AKBP Leo Martin Pasaribu bersama Forkopimda mengibarkan bendera start Fun Walk 5-Pi dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Bhayangkara tahun 2024.

KANDANGAN, narasipublik.net Ribuan masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) antusias mengikuti kegiatan Fun Walk 5-Pi yang digelar Polres HSS dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Bhayangkara, Minggu (23/06/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Lambung Mangkurat, Kota Kandangan tersebut dibuka secara langsung oleh Kapolres HSS, AKBP Leo Martin Pasaribu yang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) HSS, Muhammad Noor beserta Forkopimda setempat.

Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu mengatakan, Fun Walk 5-Pi merupakan salah satu item rangkaian dalam peringatan HUT ke-78 Bhayangkara dengan melibatkan seluruh masyarakat Bumi Rakat Mufakat.

“Selain diikuti oleh masyarakat di 11 kecamatan, Fun Walk Lima Pi ini juga merupakan bentuk sinergitas Polri bersama Pemerintah Daerah (Pemda) dan unsur Forkopimda di Kabupaten HSS,” ucap AKBP Leo Martin Pasaribu.

Lebih lanjut, kegiatan Fun Walk Lima Pi juga dirangkai dengan berbagai kegiatan tambahan lainnya, seperti donor darah massal, cooling system, serta pembagian door prize.

“Cooling system dikemas dengan pembagian 1000 paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

Sementara itu, Sekda HSS Muhammad Noor berharap dalam momentum HUT ke-78 Bhayangkara kali ini jajaran Polri dapat lebih maju dan terus bekerja lebih baik untuk masyarakat.

“Kami mewakili Pemkab HSS mengucapkan selamat HUT ke-78 Bhayangkara, semoga Polres HSS bisa terus bersinergi dengan Pemda untuk mensejahterakan masyarakat,” ujar Sekda HSS, Muhammad Noor.

Tidak hanya itu, apresiasi juga diungkapkan oleh salah satu warga Desa Panggungan, Kecamatan Loksado yang ikut serta dalam kegiatan Fun Walk 5-Pi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres HSS yang sudah mengadakan Fun Walk 5-Pi, semoga kedepannya kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan,” ungkap Zainal Abidin.

Ia berharap kinerja kepolisian yang selama ini sudah sangat baik dapat lebih ditingkatkan, khususnya dalam hal menjaga Kamtibmas di Kabupaten HSS.

“Selama ini anggota Polres HSS selalu turun langsung ke masyarakat untuk membantu mengatasi permasalah warga, khususnya di wilayah pegunungan seperti Desa Panggungan,” pungkasnya.