ADVERTORIALKANDANGAN (HSS)PEMERINTAHAN

Empat Tahun Kepemimpinan, Bupati-Wabup HSS Gelar Syukuran Lewat Kegiatan Keagamaan

Avatar photo
2388
×

Empat Tahun Kepemimpinan, Bupati-Wabup HSS Gelar Syukuran Lewat Kegiatan Keagamaan

Sebarkan artikel ini
Bupati HSS Achmad Fikry dan Wabup Syamsuri Arsyad memberikan sambutan saat acara syukuran empat tahun kepemimpinan.

KANDANGAN, narasipublik.net Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry beserta Wakil Bupati (Wabup) Syamsuri Arsyad menggelar syukuran atas empat tahun berjalan kepemimpinannya, Minggu (18/09/2022) malam.

Kegiatan yang digelar di Pendopo Bupati itu pun diisi dengan berbagai kegiatan keagamaan, seperti salat magrib berjamaah, salat hajat, pembacaan surah Yasin, doa, tausyiah agama hingga salat isya berjamaah.

Konsep syukuran ini digelar sesuai dengan visi misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS, yakni Menciptakan Kabupaten HSS yang Cerdas, Inovatif, Teknologis dan Agamis untuk Mewujudkan Kesejahteraan Dunia dan Akhirat.

Sementara itu, dalam acara tersebut Bupati HSS Achmad Fikry yang didampingi Wabup Syamsuri Arsyad mengucapkan terima kasihnya kepada para alim ulama yang selama ini telah mendukung penuh seluruh program Pemkab HSS.

“Terima kasih kepada alim ulama yang sudah ikut mengawal visi misi kami, khususnya dalam mewujudkan kesejahteraan dunia dan akhirat,” ucap Bupati Fikry.

Tidak hanya itu, Bupati Fikry juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten HSS, jika ada keinginan mereka yang belum bisa diwujudkan.

“Adanya refocusing anggaran saat pandemi Covid-19 menyebabkan beberapa keinginan masyarakat belum terpenuhi selama 4 tahun ini, jadi kami memohon maaf,” tuturnya.

Meski demikian, hingga saat ini Pemkab HSS sebagian besar sudah mewujudkan beberapa program, khususnya dalam menyangkut kepentingan masyarakat saat pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah program-program di bidang sosial, kesehatan dan pendidikan bisa kita penuhi selama pandemi berlangsung,” pungkasnya.

Reporter : Rey
Editor : Van