oleh

Bupati-Wabup HSS Beserta Ustadz Zaka Ziarah ke Makam Guru Kapuh

NARASI PUBLIK

KANDANGAN, narasipublik.netBupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry beserta Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad bersama Ustadz Zakaria Anshari berziarah ke makam almarhum Tgh Muhammad Riduan Baseri atau Guru Kapuh, Jumat (13/08/2021).

Meski diiringi guyuran hujan proses ziarah dan silaturahmi ke keluarga almarhum Guru Kapuh di Desa Kapuh, Kecamatan Simpur tetap berjalan dengan khidmat.

Kepergian ulama kharismatik tersebut menyisakan duka mendalam bagi banyak orang, termasuk Bupati HSS dan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad.

Dimana sosok almarhum Guru Kapuh merupakan salah satu tokoh panutan yang sangat dihormati dan diteladani lantaran banyak memberikan nasehat dan selalu mendukung program-program pemerintah.

“Semua pasti merasa kehilangan atas kepergian Guru Kapuh, karena semasa hidup almarhum selalu tawadhu dalam berdakwah sehingga sangat berbekas pada seluruh jamaahnya,” ucap Bupati HSS.

Makam Guru Kapuh

Diterangkan lebih lanjut, almarhum Tgh Muhammad Riduan Baseri yang juga selaku Ketua MUI Kabupaten HSS dikenal sangat kooperatif dengan program pemerintah yang menyangkut dengan kemaslahatan umat termasuk dalam penanganan Covid-19.

“Sebagai bentuk kecintaan kita kepada almarhum Guru Kapuh, mari kita patuhi protokol kesehatan, jangan sampai mengecewakan almarhum yang selama ini sudah membantu pemerintah dalam hal penanganan Covid-19,” tuturnya. (Rey)

Berita Lainnya :