ADVERTORIALKANDANGAN (HSS)

Dua Warga HSS Kembali Dapatkan Bantuan CSR Pembangunan Rumah Layak Huni

616
×

Dua Warga HSS Kembali Dapatkan Bantuan CSR Pembangunan Rumah Layak Huni

Sebarkan artikel ini
Bupati HSS, Achmad Fikry secara simbolis menyerahkan bantuan dana CSR pembangunan rumah layak huni kepada masyarakat.

KANDANGAN, narasipublik.net Dua warga Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali mendapatkan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) yang diperuntukkan membangun rumah layak huni, Kamis (29/09/2022).

Bantuan CSR yang bersumber dari PT Antang Gunung Meratus (AGM), BPJS Kesehatan dan Baznas HSS tersebut, diserahkan langsung oleh Bupati HSS Achmad Fikry yang masing-masing penerima mendapatkan sebesar Rp 17.500.000.

Dalam kesempatan itu, Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan terima kasihnya kepada pihak organisasi swasta yang ikut berkontribusi untuk membantu masyarakat di Bumi Rakat Mufakat.

“Semoga dengan adanya bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kita,” ucap Bupati Fikry.

Diungkapkan lebih lanjut, bantuan CSR ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian pihak organisasi swasta kepada masyarakat, khususnya dalam upaya pemenuhan rumah layak huni.

“Dengan adanya bantuan dari pihak swasta kita berharap dapat mempercepat proses penyelesaian pembangunan rumah layak huni bagi masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, hingga saat ini Program Rumah Sejahtera (PRS) dijalankan Pemkab HSS sendiri sudah hampir mencapai 6000 unit rumah yang terealisasi.

“Semoga kepedulian pihak swasta terhadap program pemerintah yang menyentuh langsung masyarakat bisa terus berkembang kedepannya,” pungkasnya.

Reporter : Rey
Editor : Van