BERITA UTAMAPERISTIWA & HUKUMRANTAU (TAPIN)

Diduga Sopir Mengantuk, Tabrakan Beruntun di Tapin Tak Terindahkan

812
×

Diduga Sopir Mengantuk, Tabrakan Beruntun di Tapin Tak Terindahkan

Sebarkan artikel ini
Tabrakan Beruntun
Keterangan Foto : Kondisi kendaraan pasca tabrakan beruntun di Desa Suato Tatakan, Kecamatan Tapin Selatan, Kabupaten Tapin, Senin (05/04/2021). Sumber Foto : Istimewa

TAPIN, narasipublik.net Musibah tabrakan beruntun terjadi di kawasan Jalan A Yani Km.102 tepatnya di Desa Suato Tatakan, Kecamatan Tapin Selatan, Kabupaten Tapin, Senin (05/04/2021).

Kecelakaan sendiri diduga akibat salah seorang sopir mengantuk yang mengakibatkan 2 unit mobil minibus dan 1 unit sepeda motor mengalami tabrakan beruntun.

Kasat Lantas Polres Tapin, Iptu Guntur Setyo, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa ada terjadinya kecelakaan lalulintas di wilayah setempat.

“Benar, kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.30 Wita, kemungkinan salah satu pengendara mengantuk,” ucapnya.

Tabrakan beruntun ini sendiri bermula saat minibus jenis Daihatsu Sigra DA 1959 BJ yang dikendarai M.Arsyad (36) warga Martapura melaju ke arah Hulu Sungai Selatan dan tiba-tiba oleng ke kanan.

Pada saat bersama sebuah minibus Toyota Avanza warna putih DA 1279 CW dan pengendara motor Honda Scoopy DA 6561 DU datang dari arah berlawanan, yang mengakibatkan tabrakan beruntun terjadi.

“Pengendara Mobil Sigra mengaku dirinya mengantuk saat memasuki wilayah Binuang, namun tetap melanjutkan perjalannya,” terang Kasat Lantas Polres Tapin.

Meski tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun ketiga unit kendaraan bermotor milik para korban mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Tidak ada korban jiwa, ketiga orang pengendaranya hanya mengalami luka-luka,” pungkasnya. (Sal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *