oleh

Bupati HSS Sambut Baik Wacana Kerjasama Program Bersama Kementrian

NARASI PUBLIK

KANDANGAN, narasipublik.net Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry menerima kunjungan dari Nur Fitriana Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda, Direktorat Sekolah Dasar (SD), Kemendikbud Republik Indonesia (RI) di ruang kerjanya, Jumat (10/09/2021).

Kedatangan Nur Fitriana ini sendiri tidak lain untuk melakukan koordinasi terkait hasil kunjungan yang telah dilakukannya ke beberapa SD di Kabupaten HSS.

Dirinya menilai selama pantauannya di beberapa sekolah di Kabupaten HSS melihat para siswa sangat antusias dalam mengikuti Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

“Keceriaan terlihat di wajah anak-anak saat pelaksanaan PTM, bahkan mereka sangat bersemangat saat diminta menyanyikan lagu nasional,” tuturnya kepada Bupati Fikry.

Bahkan dirinya berencana akan melakukan kerjasama dengan beberapa Kementerian untuk menjalankan program-program yang ada di Kabupaten HSS.

Menanggapi hal tersebut, Bupati HSS Achmad Fikry yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Siti Erma mengucapkan terimakasih atas kunjungannya di Bumi Rakat Mufakat.

Bahkan Bupati Fikry mengatakan akan berjanji memfasilitasi seluruh kegiatan program-program tersebut agar berjalan dengan lancar nantinya.

“Kami selaku pemerintah Kabupaten HSS akan siap memfasilitasi kegiatan agar berjalan lancar,” ujar Bupati Fikry.

Reporter : Rey
Editor : Van

Berita Lainnya :