oleh

Tinjau Vaksin Anak, Bupati Fikry Apresiasi Dukungan BIN Dalam Percepatan Vaksinasi

KANDANGAN, narasipublik.netBupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry kembali meninjau pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun dibeberapa sekolah di Bumi Rakat Mufakat, Kamis (13/01/2022).

Kali ini Bupati Achmad Fikry melihat secara langsung proses vaksinasi anak-anak di SDN Kandangan Barat 2, SDN Tibung Raya 1, SDN Jambu Hilir 2, SDN Sungai Kupang 1 dan SDN Sungai Kupang Palas 2.

Dimana kegiatan vaksinasi yang difasilitasi oleh Badan Intelijen Negara (BIN) ini sendiri menyasar kepada sebanyak 1000 anak-anak yang tersebar di 20 titik sekolah berbeda.

BIN Vaksinsi Anak

Dalam kesempatan tersebut, Bupati HSS Achmad Fikry menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada BIN yang telah mendukung penuh program percepatan vaksinasi di wilayah setempat.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Daerah kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Kepala BIN atas dukungan vaksinasi untuk anak-anak di Kabupaten HSS,” ucapnya.

Bupati Fikry berharap, kedepan dukungan BIN terhadap vaksinasi dapat terus berlanjut agar percepatan vaksinasi bagi anak sekolah bisa cepat tercapai.

“Dukungan BIN terhadap vaksinasi sangat nyata, semoga sinergi yang baik antara Pemkab HSS dan BIN akan terus kita lanjutkan kedepan,” tutur Bupati Fikry.

Peninjauan vaksinasi kali ini didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten HSS Muhammad Noor, Kepala Kantor Kemenag HSS Muhammad Yamani, Kadisdik HSS Siti Erma, serta Kepala BIN Kabupaten HSS.

Reporter : Rey
Editor : Van

Ucapan Hari Pers Nasional