oleh

BIN Kembali Fasilitasi Vaksinasi Untuk Masyarakat HSS

NARASI PUBLIK

KANDANGAN, narasipublik.net Badan Intelijen Negara (BIN) kembali memfasilitasi vaksinasi Covid-19 tahap II untuk masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kamis (21/10/2021).

Dalam pelaksanaanya, Bupati HSS Achmad Fikry dan Wakilnya Syamsuri Arsyad langsung meninjau kegiatan vaksinasi yang digelar di Kantor Kelurahan Jambu Hilir, Kecamatan Kandangan.

Bahkan Bupati Fikry mengapresiasi BIN yang telah ikut mensukseskan program nasional Indonesia Sehat Indonesia Hebat sebagai upaya mengatasi pandemi Covid-19.

“Kami atas nama pemerintah Kabupaten HSS mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo dan Kepala BIN RI yang sudah melaksanakan vaksinasi di tempat kita,” ucap Bupati Fikry.

BIN Fasilitasi Vaksinasi Masyarakat

Dirinya mengatakan, dengan adanya upaya BIN dalam percepatan vaksinasi kali ini dapat menambah jumlah masyarakat yang menerima vaksin.

Sehingga diharapkan mampu menekan angka kasus Covid-19 agar level penilaian Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten HSS terus menurun.

“Semoga PPKM level II ditempat kita bisa terus menurun, terlebih vaksinasi BIN ini juga dilakukan dengan cara jemput bola dari rumah ke rumah,” tuturnya.

Bupati Fikry menuturkan, dalam kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan BIN Kalsel memiliki target sasaran sebanyak 179.527 orang.

Dimana hingga saat ini sudah terealisasi sebanyak 57.478 sasaran atau sekitar 32.02 persen dari target yang ada.

“Kita akan terus mendukung kegiatan vaksinasi BIN, karena ini merupakan wujud sinergitas kita dalam upaya penanganan Covid-19,” pungkasnya.

Reporter : Rey
Editor : Van

Berita Lainnya :