ADVERTORIALBERITA UTAMAKANDANGAN (HSS)

Berkontribusi Tinggi Terhadap Pendidikan Agama, Bupati HSS Terima Penghargaan Dari Kemenag RI

514
×

Berkontribusi Tinggi Terhadap Pendidikan Agama, Bupati HSS Terima Penghargaan Dari Kemenag RI

Sebarkan artikel ini
Kemenag HSS, Muhammad Yamani menyerahkan penghargaan dari Kemenag RI kepada Bupati Achmad Fikry.

KANDANGAN, narasipublik.net
Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia (RI) memberikan piagam penghargaan kepada Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry.

Anugerah tanda mata dan piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Kemenag HSS, Muhammad Yamani kepada Bupati Achmad Fikry di Ruang Kerja Bupati, Rabu (14/09/2022).

Kepala Kemenag HSS, Muhammad Yamani mengatakan, penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada Bupati HSS yang selama ini telah berkontribusi dalam pengembangan pendidikan Agama Islam di lingkungan sekolah.

“Kementerian Agama RI memberikan penghargaan ini karena menilai banyak kebijakan positif yang dibuat oleh Bupati HSS, khususnya terhadap pengembangan pendidikan Agama Islam,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati HSS Achmad Fikry mengaku sangat senang dan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan Direktur Jenderal Pendidikan Islam, Kemenag RI kali ini.

“Diperolehnya penghargaan ini karena tidak lepas dari kerjasama semua pihak, semoga kedepannya pendidikan Agama Islam di HSS bisa terus meningkat,” pungkasnya.

Reporter : Rey
Editor : Van