Balap Motor Porprov XI Resmi Digelar, Akhmad Fahmi Targetkan Dua Emas Untuk HSS

KANDANGAN, narasipublik.net Cabang Olahraga (Cabor) Balap Motor pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kalimantan Selatan (Kalsel) di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) resmi digelar, Sabtu (12/11/2020).

Kegiatan yang berlangsung di Sirkuit Mandala, Kecamatan Telaga Langsat kali ini dibuka langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten HSS, Akhmad Fahmi selaku Ketua Cabor Balap Motor HSS.

Pembukaan cabor balap motor ini sendiri ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Ketua DPRD HSS Akhmad Fahmi yang didamping Wakapolres HSS Kompol Rissan Sumaremare dan Aris Mulyono Kasubag Pembinaan Kejari HSS.

Ketua DPRD HSS, Akhmad Fahmi mengatakan, sebagai tuan rumah multi event Porprov XI tahun 2022, pihaknya akan memberikan hasil yang terbaik bagi Bumi Rakat Mufakat.

“Pada Porprov XI ini kami memiliki target prestasi sebanyak dua medali emas,” ucap Akhmad Fahmi.

Sementara itu, selain bisa memperoleh prestasi dirinya juga berharap dalam pelaksanaan pertandingan di cabor balap motor kali ini dapat berjalan lancar dan sukses.

“Semoga tidak ada yang mengalami cidera saat bertanding, mari kita ciptakan balapan yang sportif agar pertandingan bisa ditonton dan dinikmati oleh masyarakat,” tuturnya.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan yang sama, Akhmad Fahmi juga berkesempatan untuk mengalungkan medali kepada salah satu atlet Kabupaten HSS yang berhasil memperoleh medali emas di kategori perorangan usia dibawah 20 tahun.

Reporter : Rey
Editor : Van

loading...